Hubungi
Home | Artikel

Raih Second Winner in Recognition of your Outstanding Performance and Dedication at Luminor Hotel


Diposting pada tanggal 31 Januari 2024

 

Zaky Kurniawan, siswa kelas XII TITL SMKN 1 Sidoarjo telah meraih Second Winner in Recognition of your Outstanding Performance and Dedication at Luminor Hotel pada 30 Januari 2024 di Ballroom - 10th Floor Hotel 88 Embong Malang Surabaya. Zaky Kurniawan menerima penghargaan didampingi Kepala Program Keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik SMKN 1 Sidoarjo Dra. Denok Kustini, M.Si dan Bapak Kepala SMKN 1 Sidoarjo, Dhanu lukmantoro, S.Kom, S.T M.M 

Sebuah kebanggaan bagi Jurusan Teknik Instalasi tenaga listrik memiliki siswa seperti Zaky Kurniawan, Anak yang patuh, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, coorperatif dan memiliki personality yang sangat baik disampaikan Bapak Dhanu Lukmantoro ketika mendampingi peserta didiknya menerima penghargaan di peringkat ke 2 ini.

Proses Penilaian dilaksanakan pada saat Zaky magang selama 6 Bulan di Hotel Luminor Sidoarjo, Head Of Departemen Engineering tempat zaky magang, mereka lakukan penilaian bagaimana kinerja peserta didik selama 6 bulan sebelum Best Training, kemudian dilakukan seleksi wawancara pada hari rabu tgl 24 Januari 2024 lalu dan hasil seleksi wawancara menghasilkan 8 nominator dan diambil 3 orang berdasarkan wawancara dan evaluasi selama 6 bulan di Lunminor Sidoarjo, setelah itu hasilnya dikirim ke Waringin Hospitality untuk dilaksanakan seleksi tingkat Jawa timur. dari para pemenang yang ada, Zaky merupakan satu satunya pemenang dari HOD Engineering yang meraih juara 2. 

Zaky mendapat pekerjaan bagian Pompa booster di HOD Engineering hotel luminor Sidoarjo, zaky berpesan kepada adik adik kelasnya untuk selalu memiliki Attitute yang baik, Disiplin nomor 1, jagalah penampilan untuk selalu Grooming, selalu ramah dengan siapa saja dan aktif berkontribusi dalam seluruh kegiatan yang dilaksanakan di tempat magang. kita harus berani bertanya jika mengalami kesulitan, selalu proaktif dan kreatif ketika diberi tugas, dan paling penting kita harus memiliki mental yang kuat dan mudah berkolaborasi dengan karyawan dilingkungan tempat magang.

Versi cetak
# penghargaam, # smkn 1 sidoarjo, #luminor

Artikel Terkait