Hubungi
Home | Artikel

Third Place DeltaCup 2024 Categori Putra diboyong tim Futsal SMKN 1 Sidoarjo


Diposting pada tanggal 1 Februari 2024

Terima kasih atas perjuangan anak anak Futsal SMKN 1 Sidoarjo yang mampu mengalahkan sekolah sekolah lain dilingkungan Sidoarjo, semoga senantiasa meraih juara futsal pada turnamen berikutnya Ucapan selamat ini diutarakan oleh Kepala SMKN 1 Sidoarjo Bapak Dhanu Lukmantoro, S.Kom, ST, MM. Jos gandossssss ucapnya dengan semangat sambil menyalami anggota tim. Tim Futsal SMKN 1 Sidoarjo membawa pulang Juara 3 Turnamen DeltaCup antar SMA/SMK/MA dan SMP/MTs, tim SMKN 1 Sidoarjo mengeluarkan 2 Tim A dan B namun tim A kalah dibabak penyisihan group. Jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 54 Tim dengan 18 group. juara ketiga kali ini dibawa pulang oleh tim B group i, awal Turnamen tim B melawan SMK YPM 8 Sukodono dengan kemenangan 4-0 kemudian masuk pada pertandingan kedua melawan SMAN 1 Taman dengan kemenangan 6-0, lanjut masuk ke 18 besar melawan SMA Al-Islam Yapalis Krian dengan skor 2-2 akhirnya menang melalui adu pinalti dengan skor 6-5. Tim B SMKN 1 Sidoarjo Lolos ke 16 besar melawan SMA Hang Tuah 2 Waru dengan skor kemenangan 2-0 dan berlanjut ke 8 besar melawan SMA YPM 2 Sukodono dengan skor 3-0 dan akhirnya masuk semifinal lawan SMAN 3 namun akhirnya mengalah dengan skor 2-3.

Kemenangan ini tidak membuat tim ini patah arang dan akan tetap mengevaluasi kinerja dari Tim futsal SMKN 1 Sidoarjo, mereka menyatakan sebagai Tim jangan mudah berpuas diri, perkuat komunikasi antar pemain didalam lapangan dengan cara menjalin komunikasi yang efektif ketika bertanding didalam lapangan. Pembina Tim Futsal SMKN 1 Sidoarjo, Ibu Galuh Candra Astaria dan Coch Yehyen akan terus mensupport kinerja tim Futsal yang baru terbentuk 2 tahun silam dengan susunan pemain; Muhammad Rendika Prasetya XII TITL 2, Daffa Mukammad raihan XI TITL 2, Ach Guntur Ramadhan XII TITL 1, Muhammad Maulana Farid Firdaus X DPIB 1, Syahrul Kukuh Setyo Budi X TPTU, Mhozaen Febryan X TKP, Mohammad Rafli Setiawan XI TITL 2, Rifky adiviya Prayoga, X TITL 2, Muh Nur Muklis X TAV 2, Muh Zidannur Affandi X TPM2, Bima Syah putra XII TPm 2, Moch. Hakim Tri Abdillah XII Tpm 1.

Tim ini akan berlatih untuk turnamen berikutnya TROIST CUP yang diadakan SMAN 3 Sidoarjo tanggal 4 Maret dan akan bertekat memborong Juara 1 untuk SMKN 1 Sidoarjo. SMK Bisa! SMK Hebat! SMK Luar Biasa! SMKN 1 Sidoarjo, Bisa, Hebat dan Luar Biasa.

Versi cetak
# deltacup 2024, #futsal

Artikel Terkait