Hubungi
Home | Artikel

Edukasi Cara Penggunaan Livin by Mandiri di SMKN 1 Sidoarjo


Diposting pada tanggal 2 Februari 2024

150 siswa SMKN 1 Sidoarjo mendapatkan sosialisasi program Livia (Livin Aktif Akuisisi) dari Mandiri Area Surabaya dan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Sidoarjo A.Yani, Penting bagi pelajar di era digital saat ini mendapatkan edukasi Digital Banking, dimana hampir semua transaksi sudah menggunakan digital banking, berikut arahan dari Kepala SMKN 1 Sidoarjo Dhanu Lukmantoro, S.Kom, S.T, MM

Rafida dari Mandiri area Surabaya memberikan edukasi cara penggunaan Livin by Mandiri, yang terdiri dari beberapa fitur pada Livin Instant Access, intip saldo, Linkade e-wallet, Cardless With Drawel. selain itu Rafida juga memaparkan Cara mudah pakai livin by Mandiri pada 12 Transaksi antara lain Transfer, bayar transaksi, topup, penggunaan E-Money, Setor tarik, QR Bayar, QR Terima Transfer, Investasi, Layanan Cabang, Sukha, Transfer Valas, Tap To Pay. Rafida menyatakan anak kekinian pasti bangga memiliki aplikasi ini di Smartphone nya, tanpa kartu ATM mereka sudah bisa mengambil uang tunai di mesin ATM dan Livin akan terus berinovasi sejak diluncurkan tahun 2021 lalu. 

Pelajar SMKN 1 Sidoarjo saat ini sudah banyak mengikuti perkembangan teknologi digital dalam berbagai aktifitasnya dan perkembangan teknologi ini telah mengubah berbagai aspek kehidupan, termasuk industri perbankan. Mau tidak mau kita harus menggunakan layanan perbankan digital yang semakin populer seiring dengan meningkatnya penetrasi internet dan smartphone di Indonesia. Harapannya, pelajar di SMKN 1 Sidoarjo dapat melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti transfer antar bank, pembayaran tagihan, dan investasi, kapan saja dan di mana saja melalui smartphone mereka ujar Zia Nailillah Humas SMKN 1 Sidoarjo.

Versi cetak
# internet bangking, # smkn 1 sidoarjo, #livin by mandiri

Artikel Terkait